10 Puisi tentang kerinduan

 


  1. Rindu yang Terpendam

    Di malam sunyi yang memeluk, Hatiku merintih dalam kerinduan. Bayanganmu hadir dalam mimpi, Menyapa dalam bisikan angin.

  2. Sejuta Rindu

    Rindu ini seperti ombak yang tak berkesudahan, Memecah di tepi pantai hatiku. Kau, bagai bintang yang terlalu jauh, Menyulutkan kerinduan yang tak terhapus.

  3. Doa di Malam Rindu

    Malam ini kumohon pada rembulan, Sampaikan rinduku pada bintang-bintang. Kirimkanlah salamku pada angin, Agar ia sampaikan kerinduanku pada mu.

  4. Cerita Hujan Rindu

    Hujan turun dengan lembut, Seperti detik-detik kerinduanku padamu. Tetes air jatuh memetik kenangan, Yang tersimpan dalam setiap pelukan.

  5. Puisi di Jendela Hatiku

    Di jendela hatiku terpampang kerinduan, Seperti lukisan yang tak kunjung selesai. Kau adalah titik-titik warna yang hilang, Mengisi kekosongan dalam doa.

  6. Rindu yang Merajut Senja

    Senja datang dengan kerinduan yang dalam, Peluk erat langit dengan warna jingga. Hatiku merajut impian tentangmu, Di tiap serat senja yang melambai.

  7. Dendangan Malam Rindu

    Malam ini, rindu menyanyikan lagu, Dengan melodi yang merdu dan pilu. Kau adalah not-not dalam keheningan, Menyusup dalam doa-doa yang terdalam.

  8. Rindu yang Terlukis di Langit

    Bintang-bintang adalah goresan rindu, Terlukis indah di langit malam. Mereka saksi bisu dari kerinduanku, Pada peluk hangat yang kini jauh.

  9. Jejak Rindu di Pagi Hari

    Di pagi yang cerah, aku mencari jejakmu, Rindu ini bagai bayangan yang menghilang. Mentari pun mengingatkan akan dirimu, Yang hadir dalam kenangan yang tercipta.

  10. Cinta yang Melintas Waktu

    Rindu ini melintasi waktu dan ruang, Seperti angin yang tak kenal batas. Meski jarak memisahkan kita, Namun cinta ini tetap abadi dalam kerinduan.

Semoga puisi-puisi ini dapat membantu merangkul perasaan kerinduan yang ada dalam hatimu.

Comments

Popular posts from this blog

Love Of My Life

Ray