My Dad

If I could write a story,
It would be the greatest ever told.
I'd write about my daddy,
For he had a heart of gold.

My dad, he was no hero
Known around this world.
He was everything to me,
For I was his baby girl.

I'd write about the lessons.
He taught me right from wrong.
He instilled in me the values
That one day I'd be strong.

He taught me to face my fears,
Take each day as it comes,
For there are things that we can't change.
He would say what's done is done.

He would say hold your head up high,
Carry yourself with pride.
Thanks to him, I am somebody,
I will never run and hide.

If I could write a story,
It would be the greatest ever told.
I'd write about my daddy,
For he had a heart of gold.

Artinya:

Ayahku

Jika Aku bisa menulis cerita,
Itu akan menjadi yang terbesar yang pernah diceritakan.
Aku akan menulis tentang ayahku,
Karena dia punya hati emas.

Ayahku, dia bukan pahlawan
Yang dikenal di seluruh dunia ini.
Dia adalah segalanya bagiku,
Karena aku adalah anak perempuannya.

Aku akan menulis tentang pelajaran. Yang dia ajarkan padaku.
Dia ajarkanku benar dan salah.
Dia menanamkan dalam diriku nilai-nilai
Suatu hari aku akan menjadi kuat.

Dia Ajarkan aku untuk menghadapi ketakutanku,
Jalanilah setiap hari,
Karena ada hal-hal yang tidak dapat kita ubah.
Dia akan mengatakan apa yang sudah terjadi, terjadilah.

Dia akan mengatakan untuk menjadi lebih kuat.
Bawalah dirimu dengan bangga.
Berkat dia, Aku menjadi seseorang,
Yang tidak akan pernah lari dan bersembunyi.

Jika Aku bisa menulis cerita,
Itu akan menjadi yang terbesar yang pernah diceritakan.
Aku akan menulis tentang ayahku,
Karena dia punya hati emas.

Comments

Popular posts from this blog

Love Of My Life

Ray