Shiryl

I stare at every corner in the city of Bandung
I find your shadow everywhere
Every place and thing around me remind me of you
I still have memories of you,
in the best place in my heart

Hi, Shiryl? How are you today?
Somewhere far away
From the space that I can no longer reach

I’ll tell you about today
About the possibilities of my dreams
Still not gone, but also reluctant to grow
I miss hanging out with you, always.

As cover,
I’ll just say good night
I’ll start the night fast
While you are about to start a long morning


Shiryl

Aku menatap setiap sudut di Kota Bandung
Aku menemukan bayanganmu ada di mana-mana
Setiap tempat dan benda-benda di sekitarku mengingatkan tentang dirimu
Aku masih menyimpan kenangan tentangmu, 
di tempat terbaik di hatiku

Hai, Shiryl? Bagaimana kabarmu hari ini?
Di suatu tempat yang jauh
Dari ruang yang tak bisa lagi kugapai

Akan kuceritakan tentang hari ini
Tentang kemungkinan-kemungkinan mimpiku
Masih belum pupus, tapi enggan juga tumbuh
Aku rindu bercengkrama denganmu, selalu.

Lalu, sebagai penutup,
aku hanya akan mengucapkan selamat malam
Aku akan memulai malam yang cepat
Sedang engkau akan memulai pagi yang panjang




source by : https://blog.cakap.com/

Comments

Popular posts from this blog

Love Of My Life

Ray